Senin, 24 Juni 2013

Trainer Plant vs Zombies 2


Hai sobat GfC sudah lama saya tidak menyapa kalian. Kemarin - kemarin saya sudah ngepost tentang permainan Plant vs Zombies 2 akan tetapi sekarang saya tidak akan menerangkan tentang Permainannya akan tetapi software kecil untuk mencurangi permainan tersebut. Hehehe,,,,, itulah Blog ini setelah ngepost permainannya lalu ngepost Trainernya atau Cheat nya.

Kemarin saya tidal menjelaskan tentang bagaimana sih cheat Plant vs Zombies 2 itu. hahaha,,,,,, emang saya buat seperti itu karena kalian akan mengunjungi artikel kedua ini. Nah kita kembali ke Trainernya. Trainer yang kali ini tinggal Centang - Centang aja (Centang yang kalian butuhkan).Tanpa basa-basi langsung Download Trainernya dibawah artikel ini.

Cara menggunakannya :

  1. Buka dahulu permainannya (Bisa melalui Trainernya atau di foldernya langsung)
  2. Lalu buka Trainernya
  3. Setelah itu centang cheat yang ingin anda gunakan
  4. Dan selamat menikmati Cheatnya.
  5. Happy game
Screenshot

Download

Sendspace : DOWNLOAD
Rapidshare : DOWNLOAD

Password RAR
gamerzfor-cheats.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar